Wakapolda Minta Kapolres Jajaran Polda Jambi Terapkan Sistem Seperti Mal Pelayanan Publik

by -995 Views

Jambi– Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso dampingi Kapolres/ta Polda Jambi kunjungi Mal Pelayanan Publik Kota Jambi pada Rabu, 06/07/22.

Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyampaikan kunjungan ini dilaksanakan sebagai bentuk penyegaran kepada polres jajaran agar dapat melihat bentuk pelayanan terbaru yang inovatif dan serba digital yang disatukan pada pelayanan satu atap.

Pada kunjungan tersebut Wakapolda Jambi beserta rombongan di sambut langsung oleh Walikota Jambi Syarif Fasya untuk berkeliling meninjau Mal Pelayanan. 

Tampak pada kesempatan tersebut Wakapolda Jambi beserta rombongan mengecek seluruh bagian pelayanan untuk mengetahui lebih lanjut proses pelayanan terpadu pada satu atap tersebut. 

“Dengan adanya kunjungan ke Mal Pelayanan Publik ini diharapkan Kapolres/ta jajaran Polda Jambi dapat menjadikan ini contoh untuk diterapkan di Polres/ta masing-masing, terutama kepada Kapolres yang baru saja menjabat bisa dijadikan pembelajaran,” ujarnya. 

Ia berharap setelah studi banding ini bisa membawa perubahan ke wilayah masing-masing agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, kita Amati, Tiru dan Modifikasi.

No More Posts Available.

No more pages to load.