Kapolda Jambi Pimpin Upacara Penutupan dan Pelantikan Bintara Polri TA 2022

by -1027 Views

Jambi- Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo pimpin upacara penutupan pendidikan pembentukan (Diktuba) dan pelantikan serta pengambilan sumpah Bintara Polri T.A 2022 pada Kamis, (07/07

Upacara yang dilaksanakan di lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Jambi diikuti oleh 309 Bintara Polri SPN yang dilantik menjadi Bintara Polri. Pada amanatnya Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo membacakan amanat Kepala Lemdiklat Polri.

“Saya ucapkan selamat kepada Bintara baru yang telah dilantik menjadi bagian dari Polri dan terimakasih telah mengikuti pendidikan dengan baik, bersungguh-sunnguhlah dalam bertugas dan ingat Polri sepenuhnya mengabdi untuk masyarakat,” jelas Kapolda Jambi.

Ditambahkan Kapolda Jambi, Terimakasih juga kepada tenaga pendidik yang telah menempah para siswa dengan maksimal dan menyiapkan Bintara yang siap terjun ke masyarakat.

“Polri harus menghasilkan SDM yang unggul, kreatif dan inovatif di era teknologi maju dan serba digital ini, sehingga Polri harus mampu mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju. Selamat menjalani masa tugas, tetap pegang teguh tribrata Polri untuk melayani, mengayomi masyarakat sepenuh hati serta mewujudkan keamanan dan ketertiban”. Tutup Kapolda Jambi

Acara dihadiri Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R, Pejabat Utama Polda Jambi, Ketua Bhayangkara Daerah Jambi dan Pengurus, Orang tua dan Keluarga Siswa Yang Dilantik.

No More Posts Available.

No more pages to load.