Aksi Solidaritas Bakar 1000 lilin Batal, Diganti dengan ziarah ke Makam Brigadir J

by -919 Views

JAMBI – Aksi solidaritas terang 1000 lilin yang direncanakan untuk mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) di lapangan Kantor Gubernur Jambi besok, Sabtu (23/7/22) dibatalkan.

 

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Horas Bangso Batak (DPD HBB) Jambi Tigor Sagala saat menggelar konferensi pers di Mapolda Jambi bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

 

” Kegiatan Aksi Solidaritas Bakar 1000 lilin kami batalkan dan kami akan mengganti dengan berziarah ke makam Brigadir J,” ungkapnya.

 

Dijelaskan Tigor Sagala bahwa kami telah berkoordinasi serta berkomunikasi bahwa kegiatan Aksi solidaritas bakar 1000 lilin kita batalkan dan akan diganti dengan berkunjung ke makam Brigadir J.

 

” Kegiatan tersebut sesuai kesepakatan bersama dan menggantinya dengan lebih menyentuh keluarga dengan mendoakan mendiang Brigadir J, ” lanjutnya.

 

Kami dari Organisasi Horas Bangso Batak juga turut menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan senantiasa diberikan kesehatan untuk menghadapi serta mengikuti proses hukum yang saat ini sedang berlangsung, tutupnya.

 

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo menyampaikan bahwa setelah berkoordinasi dengan Organisasi Horas Bangso Batak, rencana Aksi solidaritas bakar 1000 lilin tidak jadi dilaksanakan dan diganti dengan kegiatan yang menyentuh ke keluarga dalam bentuk ziarah.

 

” Kita telah sepakat untuk aksi tersebut tidak jadi dilaksanakan, ” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.