Divhumas Polri Gelar FGD tentang Terorisme Bersama Para Tokoh Di Polresta Jambi

by -796 Views

Divisi Humas Mabes Polri sebagai Pelaksana kegiatan Gelar Focus Group Discussion (FGD) didampingi Humas Polresta Jambi bertempat di Lantai II Ruang Rapat Mapolresta Jambi dengan tema Terorisme Adalah Musuh Kita Bersama di Wilayah Hukum Polresta Jambi. Kamis (29/07/2022)

 

Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto, S.I.K. menyambut kedatangan Tim Div Humas Polri, yang dihadiri oleh Ketua Tim AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.Si, Tim Divisi Humas Mabes Polri, narasumber serta para peserta kegiatan tersebut.

 

Adapun Tim Divisi Humas Polri terdiri dari AKBP Erlan Munaji.S.I.K,M.Si. selaku Ketua Tim, Iptu Muhammad Rizky Fajar,S.T.K., Penda I Fitri S.Maria,S.Kom, Muhammad Makmun Rasyid (Narasumber), Willy Amanda Rogas (Wartawan Polri TV).

 

Sedangkan, terlihat perwakilan dari Humas Polda Jambi Kompol Wirmanto dan Kompol M.Teguh turut mendampingi Tim tersebut dalam kegiatan FGD ini.

 

Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto, S.I.K. menyatakan bahwa, “Diskusi ini berfokus pada memerangi Terorisme dan mencegah paham Radikalisme masuk ke Indonesia, khususnya di Kota Jambi.”

 

Kedatangan Tim Divisi Humas Polri di Kota Jambi, khususnya di Mapolresta Jambi dalam rangka melihat secara langsung kegiatan kontra radikal dan bertukar pikiran dengan para Toga, Todat dan Tomas yang ada di Kota Jambi.

 

 

 

Narasumber pun menambahkan bahwa, “Ada dua kelompok jaringan teroris di Indonesia. Yang pertama jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) dan Jemaah Islamyah. Kelompok atau jaringan teroris jamaah islamyah terafeliasi dengan kelompok teroris Alkaidah, sedangkan kelompok teroris jamaah JAD terafiliasi dengan ISIS.”

No More Posts Available.

No more pages to load.