Kapolda Jambi terima kunjungan pengurus Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia

by -793 Views

Jambi- Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo terima kunjungan pengurus Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Wilayah Jambi di ruang Coffee Morning Mapolda pada Senin, (01/08)

 

Kunjungan APJII Wilayah Jambi tersebut adalah untuk bersilaturahmi dengan Kapolda Jambi serta menjelaskan program-program dari asosiasi penyelenggara jasa internet Indonesia wilayah Jambi dan bisa menjalin kerjasama kedepannya.

 

Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto menyampaikan APJII berkomitmen membantu Diskominfo dalam penyediaan internet di Provinsi Jambi.

 

Pada pertemuan tersebut Kapolda Jambi juga menyampaikan harapannya kepada APJII untuk turut serta mendukung pada saat Pemilu 2024 nanti, karena peran APJII sangat penting membantu menyedikan internet yang baik guna membantu tim Cyber Polda Jambi dalam mengantisipasi hacker menjelang pemilu 2024.

 

 

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Dirreskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Christian Tory, Kabid TI Polda Jambi, Kombes Pol Ali Hadinur, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, Ketua APJII Wilayah Jambi, Almen Manihuruk beserta staf.

No More Posts Available.

No more pages to load.