Terima Bawaslu Provinsi Jambi, Kapolda Nyatakan Siap Amankan Pemilu

by -850 Views

Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo menerima kedatangan Bawaslu Provinsi Jambi di ruang Coffee Morning Mapolda Jambi pada Senin, (15/08/22).

 

Pada pertemuan tersebut Bawaslu Provinsi Jambi berkoordinasi dengan Polda Jambi terkait persiapan Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) dalam rangka pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menjelaskan pertemuan tersebut juga membahas sejauh mana persiapan dan tahapan pemilu yang akan diselenggarakan pada tahun 2024.

 

Disampaikan Kabid Humas pada pertemuan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan bahwa pada prinsipnya Polda Jambi siap untuk melakukan pengamanan selama pemilu berlangsung.

 

” Dalam beberapa waktu kedepan Kapolda Jambi akan melakukan koordinasi bersama polres jajaran via zoom meeting untuk membahas kerawanan yang dihadapi menjelang Pemilu. ” ujar Kabid Humas Mulia.

 

Tampak hadir pada pertemuan tersebut Ketua Bawaslu Prov. Jambi Wein Arifin beserta anggota, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto.

No More Posts Available.

No more pages to load.