Polda Jambi Adakan Binrohtal dalam Peringatan Maulid Nabi di Masjid Al-Ikhlas

by -913 Views

Jambi– Kepolisian Daerah Jambi melaksanakan Binrohtal dalam rangka peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di masjid Al-Ikhlas Polda Jambi, Senin (10/10)

Maulid Nabi yang digelar pada hari ini mengangkat Tema “Aktualisasi Keteladanan Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy menyebutkan bahwa pelaksaan peringatan Maulid Nabi selalu rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Setiap tahun Polda Jambi selalu rutin melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Karena ini bukti cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan bersyukur kepada Allah SWT. ” Ujar Kompol Mas Edy.

Disebutkan oleh Kompol Mas Edy bahwa pada pelaksanaan tersebut bertindak sebagai pengisi Tausyiah adalah Ustad Supriyadi.

Pada tausiyah nya Ustad Supriyadi menyampaikan bahwa kelahiran Nabi Muhammad di utus untuk membawa risalah kebenaran guna memperbaiki akhlak manusia, maka jadikan akhlak nabi Muhammad SAW sebagai tauladan dalam kehidupan sehari-hari.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Anton Sudjarwo, Dir Lantas Polda JambiĀ  Kombes Pol Dhafi, Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir, Kabid TI Polda Jambi Kombes Pol Muhammad Ali Hadinur, Ka Rumkit Polda Jambi Kombes Pol M. El Yandiko. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.