Kapolda Jambi Hadiri Syukuran HUT ke-77 Korps Brimob Polri di Mako Brimobda

by -530 Views

Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menghadiri acara syukuran HUT ke – 77 Korps Brimob Polri yang bertempat di Mako Brimob Polda Jambi. Senin (14/11/2022).

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 untuk Korps Brimob Polri khususnya di Jambi.

“Semoga Brimob Jambi semakin jaya,” ujarnya.

Ia meminta Brimob Polda Jambi agar terus memberikan inovasi-inovasi terbaik untuk memajukan Korps Brimob Polri.

Kemudian, teruslah memberikan jiwa dan raga anggota Brimob Jambi untuk kemanusiaan kepada masyarakat.

“Semoga Korps Brimob Polri khususnya Jambi selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya,” tandasnya.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir membacakan amanat Dankor Brimob Polri Komjen Pol Anang Revandoko menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap bangsa indonesia, pemerintah republik indonesia dan kepala kepolisian negara republik indonesi atas kepercayaannya kepada korps brimob polri.

“Kepercayaan yang telah mendorong, mendukung dan memungkinkan transformasi Korps Brimob Polri menjadi kesatuan yang lebih dekat dan lebih cepat untuk menjangkau pusat-pusat permasalahan gangguan keamanan berintensitas tinggi di tanah air,” ujarnya.

Ia berharap Korps Brimob Polri juga dapat memberikan perlindungan dan pelayanan kepada setiap yang membutuhkan untuk memastikan bahwa indonesia yang kita cintai ini akan selalu menjadi rumah yang ramah bagi setiap anak bangsa tanpa memandang suku, agama, ras dan golongannya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan kue tumpeng HUT ke-77 Korps Brimob Polri yang dipimpin Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Dansat Brimob Polda Jambi Nadi Chaidir.

Turut hadir dalam HUT ke-77 Korps Brimob Polri di Jambi ini yaitu Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, Ketua Bhayangkari Jambi, PJU Polda Jambi dan tamu undangan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.