Kapolda Jambi hadiri Pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah Nahdlatul Ulama

by -558 Views

Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri kegiatan Pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (MUKERWIL) Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Jambi Tahun 2022 pada Sabtu (19/11/22)

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor BPSDM Prov. Jambi tersebut dihadiri oleh Wakil Sekertaris Jenderal PB NU Sulaeman Tanjung, Wakil Gubernur Provinsi Jambi H. Abdullah Sani, Kadis Kominfo Prov. Jambi Nurachmat dan Ketua PW NU Prov. Jambi Iskandar Nasution.

 

Kegiatan Mukerwil ini dilaksanakan guna menyusun program kerja yang dapat membantu Program-program Pemerintah khususnya terkait pembinaan dan pembangunan umat.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa kedatangan Kapolda Jambi selain menghadiri sebagai undangan juga untuk bersilaturahmi bersama pengurus NU Provinsi Jambi.

 

” Kapolda Jambi tentunya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah PWNU Provinsi Jambi ini, dapat mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan kolaborasi yang telah terjalin antara Forkopimda Provinsi Jambi dengan Nahdlatul Ulama “, ungkap Kabid Humas.

 

Pada kesempatan tersebut Wasekjen PBNU dalam sambutannya juga menyampaikan rasa hormat dan bangganya melihat kehadiran Kapolda Jambi yang turut hadir pada acara tersebut.

 

” Disini juga hadir pak Kapolda Jambi yang awal TR nya ditempatkan di Sumatera Barat dikarenakan doa’nya masyarakat Jambi beliau ditempatkan dan menjadi Kapolda Jambi. Semoga Kapolda Jambi diberikan kemudahan dan kelancaran dalam berkarier “, ucap Sulaeman Tanjung.

 

Usai dilaksanakan acara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan agenda Sidang Pleno I, Rapat Pleno II dan Rapat Pleno III secara tertutup.

No More Posts Available.

No more pages to load.