Kapolda Jambi Buka Rakernis Fungsi Reserse dan Tahti Tahun Anggaran 2022

by -512 Views

Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono hari ini membuka acara Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Reserse dan Tahti Polda Jambi dan Jajaran Tahun Anggaran 2022 yang berlangsung di Hotel Ratu Kota Jambi pada Senin (21/11/22)

 

Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jambi, Personel Ditreskrimum, Ditreskrimsus, Ditresnarkoba dan Dit Tahti Polda Jambi, serta Kasat Reskrim/Narkoba, Kasat Tahti Polres/Ta Jajaran Polda Jambi

 

Kapolda Jambi dalam sambutannya menyampaikan kepada personel Reskrim harus menjadi penyidik Polri yang bekerja dengan profesional, dan memenuhi rasa keadilan bagi masyarakat.

 

” Beberapa fenomena di tubuh Polri telah menyebabkan kurangnya kepercayaan masyarakat kepada Polri, sehingga kita harus berusaha untuk kembali meningkatkan citra Polri saat ini dengan menjalankan tugas dengan baik dan menegakan hukum dengan adil. ” Ungkap Kapolda Jambi.

 

Kapolda Jambi juga turut berpesan kepada personel Polda Jambi dalam penegakan hukum tidak boleh dzolim, harus on the track, dan harus bisa menempatkan semuanya pada tempatnya.

 

“Setiap pengaduan maupun keluhan masyarakat harus segera direspon dengan cepat dan tepat. Berikan perkembangan informasi kepada masyarakat terkait penanganan perkara, memenuhi rasa keadilan dengan mengedepankan Restorative Justice, serta memberikan solusi terhadap setiap permasalahan yang ada, ” pesannya.

 

Usai Kata sambutan dari Kapolda Jambi, Acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama Kapolda Jambi beserta peserta rakernis. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.